Jumat, 27 Maret 2009

Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan RH

Tim Pemenangan RH-92 Menuju Senayan, pada Kamis, 26 Maret, melaksanakan rapat konsolidasi. Rapat dimaksudkan untuk mempermantap strategi yang akan dilaksanakan menjelang detik-detik pelaksanaan Pemilu pada 9 April 2009. Rapat dipimpin langsung HM Ramli Haba, dihadiri seluruh tim pemenangan antara lain Yahya Mustafa, Husni Yunus, Irianto Sulaiman, H Bahtiar, serta Ketua DPD PAN Sinjai, Muh Hatta, serta sejumlah tim pemenangan dari daerah.
Kepada tim pemenangannya, Ramli Haba mengatakan bahwa kemenangan para caleg PAN baik yang ada di pusat, provinsi maupun di kabupaten/kota, diharapkan terbentuk garis lurus. Hal itu bukan hanya untuk kepentingan para caleg semata, tetapi untuk mengantarkan PAN sebagai pemenang pemilu 2009.
Dikatakan, dalam dua minggu terakhir menjelang pemilu 2009, merupakan puncak aktivitas para caleg dan partai untuk memenangkan pemilu.
Dalam kesempatan itu, Ramli Haba dan tim pemenangan juga menyusun agenda secara lebih terperinci dalam melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat. Mengingat waktu yang semakin terbatas, Ramli mengingatkan timnya untuk memanfaatkan waktu seefektif dan seefisien mungkin, untuk meraih suara rakyat yang riil hingga tercapai kemenangan bagi caleg dan PAN secara khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar