Rabu, 25 Maret 2009

Masyarakat Tumpahkan Uneg-uneg

Masalah pengairan menjadi persoalan krusial yang dihadapi masyarakat Allepolea, Kec Lalu, Maros. Uneg-uneg tentang hal tersebut ditumpahkan secara langsung oleh masyarakat kepada HM Ramli Haba, Anggota DPRD Sulsel yang juga Caleg PAN untuk DPR RI. Haji Nessa (kanan), salah seorang tokoh masyarakat di Allepolea mengungkapkan kondisi air di wilayahnya tidak terlalu baik untuk pertanian karena. Wilayah yang tidak terlalu jauh dari daerah pantai, sehingga air yang masuk ke persawahan penduduk menjadi payau.
Haji Nessa mengharapkan bantuan wakil rakyat untuk mengatasi masalah yang telah mereka hadapi selama bertahun-tahun ini.
Menanggapi masalah tersebut, Ramli Haba menyebutkan bahwa pemerintah selalu berupaya untuk membantu masyarakat. Tetapi terkadang sasaran tidak dapat mencapai seluruh masyarakat secara keseluruhan. “Sebagai caleg, saya tidak dalam kapasitas menjanjikan menyelesaikan seluruh masalah masyarakat. Tetapi bila diberi amanah untuk duduk DPR Pusat, maka saya akan berjuang dalam mengemban amanah rakyat tersebut,” tegas Ramli Haba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar