Sabtu, 28 Februari 2009

Sosialisasi Bersama Tokoh Cenrana

Semakin dekat pelaksanaan pemilu April 2009, HM Ramli Haba semakin intens melakukan sosialisasi dengan masyarakat di Dapil 2 Sulsel. Pada Sabtu, 28 Februari 2009 di Warkop Cappo Makassar, Ramli Haba didampingi sekretaris tim Pemenangan RH-92 menuju Senayan, Irianto Sulaeman, bersilaturahmi bersama sejumlah tokoh masyarakat dari Kec. Cenrana, Kab. Bone.
Dalam kesempatan itu, Ramli Haba mengucapkan terimakasihnya kepada para tokoh masyarakat Cenrana yang memberikan perhatian dan dukungan kepadanya untuk mempermudah langkah menuju ke Senayan.
Ramli Haba mengungkapkan bahwa bukan hal mudah bagi dirinya, maupun para caleg lainnya untuk meraih kursi di lembaga legislatif. Hal itu sangat ditentukan oleh dukungan masyarakat, yang memiliki hak sepenuhnya untuk memilih figur yang akan menjadi wakil mereka di lembaga legislatif.
Dalam kesempatan itu, Ramli Haba mendengarkan uneg-uneg yang disampaikan oleh tokoh masyarakat yang hadir. Para tokoh masyarakat mengharapkan, bila Ramli Haba terpilih untuk duduk di DPR Pusat, hubungan dan komunikasi antar kedua belah pihak dapat terus berlangsung secara berkesinambungan, terutama dengan menjaga komitmen yang telah dibangun bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar