Minggu, 22 Februari 2009

Meninjau Pendidikan Gratis di Bali

Sebagai upaya menggolkan program Pendidikan Gratis bagi masyarakat Sulsel, yang saat ini tengah di godok di DPRD Sulsel, HM Ramli Haba bersama sejumlah anggota DPRD Sulsel yang termasuk dalam Pansus Pendidikan Gratis, melakukan studi banding ke Provinsi Bali, Ahad, 22 Februari 2009. Studi Banding itu dilakukan untuk mendapatkan masukan dalam menyusun program Pendidikan Gratis tersebut, agar nantinya dapat dilaksanakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh masyarakat di Sulsel.
Di Bali, Ramli Haba dan kawan-kawan melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan pendidikan gratis yang telah lebih dulu dilaksanakan di Bali. Di pulau dewata tersebut, anggota Pansus Pendidikan Gratis mengamati secara langsung proses dan pelaksanaan pendidikan gratis yang sudah dinikmati oleh masyarakat di daerah itu.
Hasil dari studi banding itu, anggota Pansus Pendidikan Gratis akan membawanya ke sidang paripurna DPRD Sulsel untuk disampaikan dalam bentuk pemandangan umum, yang rencananya akan dibacakan langsung oleh Ramli Haba, pada Kamis, 25 Februari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar