Minggu, 22 Februari 2009

Bertemu Perwakilan Pemprov Sulsel di Bali

Di sela-sela peninjauan pelaksanaan Pendidikan Gratis yang sudah diterapkan di tengah masyarakat Provinsi Bali, HM Ramli Haba menyempatkan diri bersilaturahmi dengan staf perwakilan Pemprov Sulsel di Denpasar, Bali. Dalam kesempatan itu, Ramli Haba bertemu dan berbincang-bincang dengan Arianto, tentang berbagai hal, terutama mengenai perkembangan daerah Sulsel dan berbagai hal yang sedang menghangat saat ini, menjelang pemilu April 2009.
Dalam kesempatan itu, Arianto --yang tidak bisa mengikuti secara langsung perkembangan Sulsel, sempat membuka blogspot milik Ramli Haba, dan mengaku mendapatkan cukup banyak gambaran tentang perkembangan politik dan persiapan masyarakat Sulsel dalam menghadapi pesta demokrasi 2009 itu.
Cukup banyak masukan yang diberikan Arianto kepada Ramli Haba, baik mengenai blogspot sebagai sumber informasi kegiatan Caleg PAN untuk DPR Pusat ini, maupun hal-hal lain yang bersifat membangun. Arianto mengaku sangat senang membaca jejak petualang politik para politikus Sulsel, selama masa kampanye berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar