Rabu, 25 Februari 2009

Bagi-bagi Kartu di Bandara

Setiap orang, wajib mendapat perhatian. Karena setiap orang, sekecil apa pun posisinya di mata masyarakat, tetap memiliki peran bagi negara. Hal itu sangat dipahami oleh HM Ramli Haba. Saat berada di bandara Sultan Hasanuddin, Maros, setelah melaksanakan reses di Prov. Bali, Ramli melakukan pendekatan personal dengan para porter (petugas pengangkat barang) di bandara.
Ramli mengatakan bahwa meskipun hanya sebagai tukang pengangkat barang, peran porter sangat besar pengaruhnya dalam menentukan arah pembangunan negara Indonesia. Paling tidak, lima tahun sekali, para porter dapat berperan dengan memilih caleg yang benar-benar memiliki kepedulian bagi pembangunan bangsa dan negara.
Sebagai seorang politisi, Ramli Haba tak lupa memperkenalkan diri kepada para porter di Bandara sebagai Caleg dari PAN untuk DPR Pusat. Kesempatan itu juga dimanfaatkan Ramli untuk membagi-bagikan kartu calegnya kepada kelompok tersebut. Dia menegaskan bahwa porter juga memiliki hal pilih yang patut diperhitungkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar