Minggu, 05 April 2009

Silaturahmi dengan Pengurus Muhammadiyah

Keluarga Muhammadiyah Maros mendapat kunjungan HM Ramli Haba, di Masjid Ta’mirul Masajid, Maros. Ramli Haba diterima oleh pengurus Muhammadiyah, Mustafa Rauf (kiri).
Dalam kunjungan itu, Ramli Haba menerima komplain dari Mustafa Rauf. Pengurus Muhammadiyah itu mengatakan kalau selama kampanye, Ramli Haba nyaris tidak pernah lagi berkunjung ke sekretariat Muhammadiyah Maros. Padahal, kata Mustafa, sebelum masa kampanye, Ramli Haba cukup rutin bersilaturahmi dengan keluarga Muhammadiyah Maros.
Atas komplain tersebut, Ramli Haba meminta maaf dan menjelaskan bahwa padatnya kegiatan berkampanye dan melakukan sosialisasi di sembilan kabupaten di Dapil 2, cukup menguras waktu dan tenaganya. Ramli Haba menegaskan bahwa kesibukan itu bukan berarti dia melupakan Muhammadiyah Maros, tetapi harus mengatur kunjungan agar semua titik penting dapat disentuh.
Sebagai kader Muhammadiyah, Ramli Haba mendapat dukungan penuh dari keluarga besar Muhammadiyah di Maros. Mustafa Rauf menyatakan Muhammadiyah siap memenangkan Caleg PAN untuk DPR RI ini ke Senayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar